Panitia LTMPT Kepri gelar Workshop Proktor dan Teknisi Lokal UTBK SBMPTN 2019

2
1342

Tanjungpinang– Panitia LTMPT Kepri menggelar Workshop Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) untuk para Proktor dan Teknisi Lokal dari Sekolah Menengah Atas dan Fakultas serta UPT di lingkungan UMRAH yang menjadi lokasi pelaksanaan UTBK SBMPTN 2019.

Dalam Workshop yang dilaksanakan di Hotel Comforta Tanjungpinang, Km 10, sabtu(2/3/2019) ini hadir sebagai peserta, proktor dan teknisi lokal SMAN 4 Tanjungpinang, SMKN 2 Batam, SMAN 8 Batam, SMAN 3 Batam serta pengelola Lab Komputer dari Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi, dan Fakultas Ilmu Kelautan Perikanan dan UPT Pusat Bahasa

https://www.instagram.com/p/Buf6SM3hEXA/

Dalam Acara yang digelar sejak pagi ini hadir sebagai Narasumber dan fasilitator segenap Manajemen UPT Pusat TIK UMRAH. Kepala UPT Pusat TIK, Martaleli Bettiza, menyampaikan materi workshop tentang Administrasi Pendaftaran UTBK, kemudian Kasubag TU UPT Pusat TIK, Azmi Sanjaya Putra memaparkan materi tentang opsi Jaringan, sedangkan Wingky menyampaikan paparan mengenai instalasi server untuk UTBK.

UTBK SBMPTN 2019 ini sendiri akan digelar selama 20 sesi, mulai dari 13 April hingga 26 Mei 2019. Pendaftaran UTBK sudah dibuka mulai Senin, 4 Maret 2019 hingga 24 Maret 2019. (adi Pranadipa)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here