Pengamanan Jaringan Internet selama Cuti Bersama Lebaran 1439 H

0
46

Assalamualaikum Warah Matullah hi Wabarakatuh
Semoga di hari ke 22 Ramadhan 1439H ini, puasa kita tetap kuat, semangat, semakin sabar dan diberkahi Allah, Aamiin

Rekan rekan yang terhormat, dalam rangka memasuki cuti panjang bersama pada Idul Fitri 1439H, maka bersama ini kami dari UPT. PTIK memohon bantuan rekan rekan semua untuk dapat mematikan seluruh perangkat jaringan internet yang ada di masing-masing unit kerja.

Penonaktifan ini akan berlaku dari hari Jumat 8 Juni 2018 s.d Kamis 21 Juni 2018. Maksud dari penonaktifan ini adalah untuk mengurangi segala resiko yang dapat berasal dari gangguan alam, maupun teknis manusia, sehingga dapat menyebabkan kerusakan dari masing-masing perangkat.

Untuk ini kami harapkan pihak yang berwenang di masing-masing unit kerja, untuk dapat membantu mencabut steker listrik dari setiap wallmount yang tersebar di seluruh umrah Senggarang maupun Dompak, pada hari Jumat, 8 Juni 2018 pukul 13.00. Adapun lokasi dari wallmount perangkat kami sebagai berikut:

1. FT (Ruang Sekretariat)
2. FE (Ruang Kajur)
3. FIKP (Ruang Kelas)
4. FKIP (Ruang Sekretariat)
5. UPT (R. Server TIK)
6. Rektorat (R. Server Lt. 2)
7. FISIP (Dekanat Lt.2-Sebelah WC)
8. FISIP (R. Kelas Lt.2-Diatas Tangga)
9. FISIP (G. Hukum-Sekretariat)
10. Auditorium (Lt.2)

Penonaktifan hanya dilakuan dengan mencabut steker listrik pada hari dan jam yang telah di tentukan diatas. Konsekuensi dari pencabutan koneksi jaringan, ada beberapa web dan portal yang akan off selama cuti bersama lebaran (8-20 Juni) seperti web-web fakultas dan prodi (FISIP, FE, FKIP, FIKP,FT) OJS UMRAH, BAKK , LP3M, VENNAS HI,SPI, serta Sistem Infomasi yang ada di SEPADU.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Selamat menunaikan Ibadah Puasa dan Selamat Idul Fitri 1439H, mohon maaf lahir batin.
Wassalamualaikum Warah Matullah hi Wabarakatuh

UPT Pusat TIK UMRAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here