Dompak – H. Azmi Sanjaya Putra, S.Sos kembali dilantik oleh Rektor UMRAH sebagai Pejabat Pengawas pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Teknologi Informasi dan Komputer (Pusat TIK) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Periode 2018-2020, Jabatan yang sama dengan sebelumnya, Jum’at (16/03/2018) di Auditorium Kampus Dompak.

Selain Azmi, ada 22 orang Tenaga Kependidikan dan dua orang dosen yang turut dilantik pada seremoni Pelantikan Pejabat Struktural dan Fungsional UMRAH.

Pelantikan ini merupakan hasil dari Seleksi terbuka Pejabat Non-PNS yang perdana dilakukan oleh UMRAH sejak awal Februari lalu.

Pelantikan ini dihadiri oleh pejabat struktural dan fungsional seperti Wakil Rektor II, Agus Sutikno, Dekan FIKP, Agus Dhamar Syakti, Dekan FISIP, Bismar Arianto, Dekan FT, Ibnu Kahfi, Wakil Dekan I FKIP, Erwin Pohan, Wakil Dekan II FIKP, Tengku Said Raza’i, Dekan FE, M.Idris DM, Kabag Umum, Efrion,  Staffsus Rektor, Oksep Adhayanto, serta Kepala UPT Perpustakaan, Denny Erfanosha. Turut hadir dari UPT TIK, Wingky Firnando, Teruna, Adi Pranadipa, serta M. Naufal.(TIK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here